Tahun 2019 menjadi tahun yang sangat membanggakan bagi Program Studi Ekonomi Syariah. Untuk pertama kalinya prodi ini meluluskan mahasiswanya. Bertempat di Kampus STAI Al Hikmah Tuban, 14 mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah telah secara resmi menyelesaikan masa studinya. Bersama dengan ini, 3 prodi lainnya juga meluluskan mahasiswanya yaitu Prodi Manajemen Pendidikan Islam, Prodi Hukum Keluarga Islam dan Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini.

Wisuda yang dilaksanakan pada tanggal 29 September 2019 ini berlangsung sangat ramai, dengan hadirnya Wakil Koordinator Kopertais Wilayah IV Surabaya yang menjadi Orator Ilmiah. Pemaparan beliau yang membahas tentang pendidikan ini memukau seluruh jajaran pimpinan STAI Al Hikmah Tuban, berikut mahasiswa dan para tamu undangan yang hadir, yang terdiri atas orangtua wali, para pimpinan sekolah dan pondok pesantren, jajaran pejabat pemerintahan, serta guru guru yang menjadi tamu undangan di acara ini.

Tahun 2019 menjadi tahun yang paling banyak dalam mewisuda mahasiswa, sehingga tahun ini menjadi tahun yang spesial bagi seluruh civitas akademika STAI Al Hikmah Tuban. Seluruh rangkaian acara yang telah disusun juga berjalan dengan baik dan tepat waktu.

Wisuda Sarjana V Tahun 2019, Prodi Ekonomi Syariah Mewisuda Angkatan Pertamanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *