STAI Al Hikmah Tuban tidak pernah lelah berbenah dan berusaha meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang dimiliki. Salah satu wujud nyata adalah seringnya mengirimkan perwakilan baik dosen maupun staf untuk mengikuti kegiatan pelatihan atau workshop di berbagai tempat. Kali ini, STAI Al Hikmah Tuban berkesempatan untuk mengikuti Workshop Pengisian Borang AIPT di Tanjung Kodok Beach Resort Paciran.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Akreditasi menjadi hal yang “wajib” bagi institusi perguruan tinggi untuk terus menjamin mutu pendidikan dan luaran yang dihasilkan. Oleh karena itu, STAI Al Hikmah Tuban juga terus berusaha untuk dapat meningkatkan kualitas dalam hal penulisan borang akreditasi, baik program studi maupun institusi.

Dalam acara yang dilangsungkan pada tanggal 2 Juli 2019 ini, pihak STAI Al Hikmah Tuban diwakili oleh dua orang, yaitu Bapak Edi Kisyanto, S.Pd.I., dan Bapak Zainal Abidin, S.Pd.I. Dalam acara tersebut, terdapat beberapa materi yang disampaikan misalnya Kebijakan BAN PT tentang Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi, Penjelasan tentang Tata Cara Pengisian Borang AIPT, serta praktik pengisian Borang AIPT.

Workshop Pengisian Borang AIPT Tahun 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *