Skripsi merupakan karya tulis ilmiah yang dikerjakan mahasiswa menjelang akhir studinya. Karya tulis ini dapat berupa hasil kegiatan penelitian, studi literature, studi kasus dan/atau perancangan dengan melakukan analisis keilmuan sesuai dengan disiplin ilmu masing-masing. Dalam meyelesaikan tugas akhir sebagai syarat mendapatkan gelar Sarjana, mahasiswa harus melalui serangkaian kegiatan yang saling berkaitan. Rangkaian kegiatan tersebut dimulai dari:

  1. Pengajuan tema/topik skripsi/tugas akhir kepada ketua program studi atas persetujuan Dosen Penasehat Akademik dengan mengisi formulir Pengajuan Penyusunan Skripsi/Tugas Akhir dengan mencantumkan skripsi dalam KRS.
  2. Dosen pembimbimbing skripsi/tugas akhir ditentukan oleh prodi.
  3. Setelah skripsi disetujui pembimbing, mahasiswa diwajibkan mempresentasikan skripsinya pada saat ujian skripsi pada hari yang telah ditentukan oleh panitian ujian skripsi atas persetujuan masing-masing program studi.

Kegiatan tersebut dilakukan secara aktif oleh mahasiswa dengan dibimbing dosen yang ditentukan oleh program studi. Mahasiwa diharapkan menjalani kegiatan tersebut sesuai dengan pedoman yang telah dibuat sehingga dapat menyelesaikan kegiatan tepat waktu. Dengan menyelesaikan kegiatan tersebut secara bertahap sesuai waktu yang telah ditentukan, mahasiswa akan dapat menyelesaikan studinya tepat waktu. Berikut dengan daftar dosen pembimbing masing-masing mahasiswa SURAT TUGAS DOSPEM PRODI ES . (NNH)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Daftar Pembimbing Skripsi Program Studi Ekonomi Syariah TA. 2018/2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *