Jajaran Dosen dan Staff STAI Al Hikmah Tuban

Sekolah Tinggi Agama Islam Al Hikmah Tuban saat ini telah memiliki 6 program studi, dengan diajukannya program studi baru, yaitu Perbankan Syariah. Oleh karena itu, Sekolah Tinggi ini telah siap untuk beralih status menjadi Institut Agama Islam (IAI) Al Hikmah Tuban. Perubahan status ini tentu saja membutuhkan persiapan-persiapan tertentu, baik dari segi sarana dan prasarana kampus ataupun persiapan para civitas akademika baik dari kalangan pimpinan, dosen, staff, serta para mahasiswa.

Berlatar belakang hal tersebut, maka STAI Al Hikmah Tuban mengadakan “Workshop Pendidikan Karakter dengan Pendekatan Living Values Education” dengan tema “Menuju IAI Al Hikmah Tuban”. Pada acara yang dilaksanakan selama dua hari 17 – 18 Maret 2018 ini, seluruh unsur civitas akademika STAI Al Hikmah Tuban mengikutinya dengan baik, termasuk di dalamnya perwakilan dosen dan mahasiswa program studi Ekonomi Syariah. Acara tersebut dipandu oleh salah satu Trainer Terakreditasi dari Living Values Education, yaitu Dr. Muqowim, M.Ag. Beliau juga merupakan salah satu dosen FTIK UIN Sunan Kalijaga Yogjakarta.

Perwakilan Mahasiswa

Seluruh peserta antusias mengikuti kegiatan ini karena kegiatannya dikemas dalam suasana yang santai namun sarat dengan nila-nilai yang ada dibaliknya. Program studi Ekonomi Syariah berharap bahwa kegiatan semacam ini terus dilakukan agar menumbuhkan dan menjaga semangat baik dari kalangan dosen, staff, bahkan mahasiswa untuk terus menjunjung nilai-nilai kebaikan serta mempraktekannya dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga nantinya baik program studi maupun kampus STAI Al Hikmah akan menjadi kampus yang semakin besar dan jaya.

Workshop Pendidikan Karakter dengan Pendekatan Living Values Education

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *